Skip to main content

Cerita masa putih abu-abu 1


Kamis 16/05/13

Ya Ampun Apes Banget

Gila yah hari ini gue bener bener apes
*flashback
pagi pagi gue bangun, terus gue buka buku kimia cz mau ulangan, ga lupa gue sempetin buat main game online terus gue makan, solat dan gue inget mau balikin dvd korea ke temen gue yg berinisial D,
o ya katanyapun hari ini gue harus bawa raket buat main bulutangkis yang sebenernya gue main begituan

ke apesan gue dimulai dari.......
pas pelajaran perancis, gue ga bawa buku tulis, karena males then memberatkan tas gue. Ternyata madam masupin nilai dari buku tulis, so pasti gue jadi harus nyusul lapor nilai.

Istirahat ga ada masalah
gue makan dengan tenang

ulangan kimiapun segera berlangsung, gue sih ga yakin bisa, buat ngerjain soal,
5,10,15 sampe 35 menit tu kan gue beneeeer, gue cuman bisa ngerjain soal 2 biji dari 5 soal yg ada, itupun gue cuman yakin satu
belajar gue semalem seperti debu kesannya terbang-terbang
 
sampe siang datang, tepatnya udah gue solat dzuhur..
Dikabarkan guru olahraga gue sakit itu artinya gue percuma bawa raket plus baju olahraga ! Heuh
itu apes yang menjadi!?
Hujan turun
disaat temen-temen gue asik bermain bultang di kelas, gue cuman duduk. diem. dengerin musik. Liat ujan dari jendela. Galau deh (Eh ga lah)
jeng jeng guru BP and guru kimia gue muncul dari pintu ajaib haha
rada aneh sih, tapi lo kudu tau inilah puncak keapesan gue.
Gue pikir mereka cuman mau periksa baju gue, gue liat pakean gue aman-aman aja.
Ternyataaaa, mereka sedang melakukan penggeledahan, teman gue berinisial N kehilangan uangnya, terpaksa lah kami semua merelakan isi tas di obrak abrik

ya ampuun betapa begonya gue disini, gue langsung inget tentang DVD korea gue.. Feel gue ga enak, thennn gue kepergok bawa DVD korea yg gue pinjem, untung ga kesita. Tapi tetep aja malu, gue yakin kalo guru liat cover naughty kiss udah pikiran macem-macem kan!?,
yah masabodo sih tapi sumpah gue malu doang serasa jleb aja gitu

intinya sih gini, gue minjem DVD naughty kiss sebenernya bukan buat gue tapi buat temen gue yg berinisial MGF, setelah dia selesai dikasih ke w dan w tuh lupa mulu buat balikin tuh DVD ada kali yah 5 bulan gue pinjem dan belum sama sekali gue tonton cz DVD player gue udah rusaaak!
entah kenapa hari ini gue inget buat balikin tuh DVD,
sumpah apessss.. Temen gue yang pinjem malah ngetawain heuh

kalo aja si MGF ga minta pinjemin DVD mungkin ga bakal kejadian kaya gini

kalo aja si N ga keilangan uang mungkin kejadiannya ga kaya gini

kalo aja tadi gue ga inget buat balikin DVD mungkin kejadiannya ga kaya gini

kalo aja.. udah ah capek!!

*flashback end

Comments

Popular posts from this blog

LIRIK LAGU I AM KOREA THE DAY WE MEET

[Chanyeol] Sigan sok iyagil Nae mamsoke giok-he [Bora] Geu giokeul I noraee namgi ryohae [Chanyeol Bora] Neo na uri [Sunggyu] Geu daen mollatji Ijgo saraseo [Hyorin] Ga seum dwige haejudeon Geu dae yeo [Baekhyun] Jigeum nareul ireohke Oseum jieumyo [Molla] Pyeonhi sum swige hae jun Geu dae yeo [Baek ji young] A... Oneul uri da moduda gidarin ibam [Molla] Geutnae neomchin geurium I jen bonae juryeohae [Soyou Eunji] Oneul i bameul Dan nanu go sipeo Reff Uri geu dae Manna neunnal Du beon da si Doraseoji anhgil yaksokhe [Hyorin Chen] Neowa naega irohke Hanaimeu negincae [Chanyeol Minah] Oneul yongweon dorok Giokhae ooo Giokhae.. [Baekhyun] Hwanhan miso jieumyeo Seoro sonjabeumyeo [In sooni] Gipeun norae bureuneun Geu dae yeo [Molla] A... Oneul uri da moduda gidarin ibam [Hani] Gumerado geurineun i got Mot boneun nege [Molla] Oneul i bameul Dan nanu go sipeo Back to reff [Ailee] Haejil mureom Dasi alge dwen go jyo

RUNNING MAN TERSERU/PALING SERU VERSI GUE !!

1 bulan lalu gue kena virus running man. virusnya mau gue sebarin.. jadi siap-siap aja :D Bagi yang masih awam,  mungkin bingung apa sih Running Man? Running man itu Variety show dari korea.. sederhana aja sih mereka beranggotakan 7 orang, mengundang bintang tamu, selebritis .. and then playing a lot of games with a lot of mission haha. gila.. Running man udah kaya warna aja di hari-hari kelam gue, teman seperjuangan sibuk kuliah, ada juga yang kerja. entah kenapa gue malah koleksi episode running man, saking ga ada kerjaan. tapi gue niat kok taun depan harus kuliah ^_^, i  hope, next year this virus will be disappear ok let’s go ! intip my collection Episode 211 Bagi kamu yang baru pertama kali nonton running man. wajib tonton episode ini dulu. so kamu bakal jatuh cinta sama running man. Misi mereka di episode ini unik menaklukan wahana bermain demi sebuah tanda  x : + -. Episode ini kocaknya dari awal sampai akhir. beneran deh.

Magang di GLINTS

Hi Readers, Yesterday was the end of my internship at Glints indonesia. Yasss!!! so happy, finally can hammer out my holiday with something memorable (i don't think so haha) Do you know Glints? No? It’s okay  lemme explain more bout Glints.   Glints is a job portal, That u can apply for a new job opportunities. and Glints now has a new product, called Talenthunt. The question is, What is talenthunt? I don’t mind to share bout this, but i think, you should visit  this video  too, for more information. Talenthunt is a portal, can help people to get a new job, more easier of course. help companies to get a best employee faster. You don’t need to apply to many companies out there, just let them apply to you.  Aren’t u curious? Go sign up at  Glints Talenthunt ! For now.. I would to share about my internship impression at glints. As marketing intern, being here for three months, i’ll said that was a negative n positive experience for me. Honestly. i don&#